Mantap...!! HT Ingin Indonesia Sejahtera Lahir dan Batin

CIREBON – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menegaskan, basis perjuangan perindo adalah untuk mewujudkan Indonesia sejahtera lahir dan batin.

Penegasan  itu disampaikan pengusaha sukses yang akrab disapa HT itu saat mengunjungi kantor Graha Pena Radar Cirebon di Jalan Perjuangan No 9 Kota Cirebon, Selasa (21/2).

Menurut HT, saat ini persoalan bangsa telah masuk dalam berbagai aspek kehidupan, dari kesejahteraan, pendidikan, sampai masalah moral. Karena itu, lanjut HT, dibutuhkan satu gerakan yang dapat menyentuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya golongan ekonomi lemah.

“Saya berharap Partai Perindo bisa mengatasi masalah-masalah yang terjadi di bangsa Indonesia. Sehingga cita-cita bangsa bisa tercapai,” kata HT.

Disinggung mengenai kesiapan menghadapi pemilu 2019, HT menjelaskan, partainya sudah 100 persen membentuk kepengurusan mulai dari provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa/kelurahan.

“Ini semangat kawan-kawan. Semua harus militan, semua harus kerja. Saya melantik sendiri kepengurusan partai,” ujarnya.

Dalam kunjungan untuk meningkatkan kerjasama dengan media itu, Bos MNC Grup ini juga ditemani Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, pengurus DPW Perindo Ade Wardana serta sejumlah pengurus DPP, Ketua DPD Perindo Kabupaten Cirebon Miftah, dan Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke.


Kehadiraan rombongan Perindo ini diterima langsung General Manager Radar Cirebon Syahbana, General Manager RCTV Dedi, Pimred Radar Cirebon Rusdi Polpoke, Pimred Radar Cirebon.Com Iman Sudarman, Manager Iklan RCTV Imam Bukhori, dan Manager Pemasaran Radar Cirebon Raswidi. (radarcirebon)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post