Breaking News

Mantap... Ditanya Soal Agus Harimurti, Pangdam Jaya Jawab Kami Tak Peduli Denganya Walau Latarbelakangnya TNI

JAKARTA – Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya, Mayjend Teddy Lhaksmana menegaskan bahwa dia tak peduli dengan calon gubernur yang mempunyai latar belakang militer.

Hal ini diungkapkan Teddy ketika disinggung sikapnya terkait Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada 15 Ferbruari 2017.

Penegasan Teddy merujuk pada salah satu calon yakni Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan bekas anak buahnya.

“Kami tak peduli dengannya (Agus), dia siapa? latar belakangnya apa?” tegas Teddy di Mako Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin (13/2/2017).

Dengan nada tinggi, Teddy  langsung memperlihatkan kartu netralitas TNI dalam Pilkada. Disana disebut bahwa akan ada sanksi keras bagi anggotanya yang ikut berpolitik.

“Jangan ragukan netralitas TNI. Kami tak ada urusan dengan siapapun yang terlibat dalam politik,” ujarnya lantang.


Seperti diketahui, Cagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono merupakan mantan prajurit TNI. Dia sempat menjabat sebagai Komandan Batalyon Arya Kemuning, Tangerang. Pangkat terakhirnya adalah Mayor. (kriminalitas.com)
loading...

2 comments:

  1. bukti2 dugaan pesan tdk menahan aulia pohan via harry tanoe... dan jg dugaan beli fatwa penistaan ke mui oleh SBY layak diusut tuntas... termasuk dugaan keterlibatan Ibas proyek peralatan it kpu 2009...

    blom lagi 35 proyek pltu mangkrak, hambalang, century dan woww 😲😲😲 buaanyaaknya... masalah SBY yg hrs dipertanggung jawabkannya, bukan main dilain sisi dia sering menuduh pemerintahan Jokowi penyebab kekacauan... dan kini sibuk hak angket aneh lagi2 ke istana' siapa lagi kalo bukan ke Jokowi...

    luar biasa kegaduhan SBY ini.....😞😞😞

    ReplyDelete
  2. Itulah Ciri seorang SBY sang pengecut yg selalu pidato minta perlindungan

    ReplyDelete