Lucu... Nafsu Datang ke Bareskrim Untuk Laporkan Ahok, Egi Sujana Cs Gigit Jari Karena Penyidik Tidak Ada

JAKARTA - Ketua Pengusaha Indonesia Muda (PIM), Sam Aliano, batal melaporkan terdakwa kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Polri.

Sam Aliano bersama kuasa hukumnya berencana melaporkan Ahok berkaitan dengan dugaan penghinaan terhadap Ketua Umum MUI, Kiai Haji (KH) Ma'ruf Amin, dan dugaan penyadapan terhadap Presiden keenam Republik Indonesi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kita sudah tunggu sampai pukul 14.00 WIB. Menurut informasi, belum ada (penyidik). Jadi kita putuskan untuk pulang dahulu. Besok insya Allah kita akan kembali lagi," kata Kuasa Hukum Sam, Eggi Sudjana, di gedung sementara Bareskrim, Kompleks Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2017).

Eggi merasa agak janggal dengan alasan tidak adanya penyidik di Bareskrim Polri untuk menerima laporan tersebut.

"Enggak ada penyidik, saya aneh sebesar ini Mabes Polri masa harus konsultasi sama pimpinan. Kita merasa tidak dilayani yang semestinya seperti yang diatur oleh hukum," katanya.

Sementara itu, Sam Aliano sendiri berharap kepolisian bersikap profesional dan transparan. "Biar kita semua masyarakat melihat keadilan ini secara jelas," katanya.

Pada sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama kedelapan, Ahok menuding Kiai Ma'ruf Amin melakukan komunikasi dengan SBY via telefon. Namun, tudingan itu dibantah oleh KH Ma'ruf. (okezone)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments