Kabar Terbaru Kasus Makar, Polisi Dapat Informasi Penting Dari Trio Pentolan GNPF MUI, Mereka Jadi Tersangka Berikutnya?

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebut, pihaknya mendapatkan informasi penting dari pemeriksaan tiga pentolan GNPF MUI, Bachtiar Nasir, Habib Rizieq Shihab dan Munarman.

Namun Argo enggan menyebut, informasi penting apa itu yang didapatnya. Yang pasti, hal itu terkait dengan pertemuan mereka dengan sejumlah pelaku makar di antaranya Rachmawati Soekarnoputri.

“Nanti akan kami evaluasi hasilnya akan dibuka di Pengadilan,” kata Argo di Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Argo mengatakan, keterangan mereka terkait pertemuan di Universtias Bung Karno (UBK) sangatlah penting.

Akankah ketiganya menjadi tersangka dalam perkara ini?

“Kita lihat saja nanti,” tutup Argo.

Sampai saat ini, Polda Metro Jaya sudah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka kasus makar. Pengusutan kasus itu sendiri disangkutpautkan dengan GNPF-MUI lantaran dilakukan penangkapan terhadap para tersangka sesaat sebelum aksi 212 dimulai.


Tujuh orang tersangka Makar seperti Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Husein, Eko, Alvin Indra, Rachmawati Soekarnoputri, Jamran, dan Rizal Khobar. (kriminalitas)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments