Janji – janji Kampanye Agus Dan Anies Bisa Rusak Warga Jakarta

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan kepada pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni dan pasangan calon nomor urut 3 Anies Baswedan - Sandiaga Uno agar jangan hanya merusak Jakarta dengan janji-janji yang tidak jelas.

"Dulu Kalijodo tempat perempuan diperdagangkan, tempat narkoba diedarkan, tempat anak-anak dipekerjakan. Kami bukan jual program, kami hancurkan, dan kami ubah jadi taman seperti ini," ujar Ahok di debat Pilkada DKI Jakarta di Bidakara, Pancoran, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Ia menyampaikan bahwa taman di Kalijodo tersebut berkelas internasional.

Jadi membangun Jakarta ini, Ahok mengibaratkan seperti hubungan orang tua dengan anak-anak.

"Kami punya peraturan, kami ingin anak-anak itu sehat, dididik dengan baik, punya karakter, budi pekerti yang baik, karena orang tua ingin anaknya berhasil, tapi tolonglah pasangan calon nomor satu dan tiga, ini ibarat seperti om - tante yang datang ke rumah," ujarnya.

Untuk mendapatkan simpati dari "anak-anak", lalu semua diperbolehkan. Ahok menyontohkan, dengan diberi Rp 1 miliar dana yang dinilai tidak jelas dan diberi rumah yang murah padahal warga tak mampu membayar cicilannya.

"Rp800.000 tiap bulan, sementara gaji pas-pasan, mana bisa cicilan rumah Rp800.000 per bulan," ucapnya.

Makanya, ia pun mengatakan, janganlah karena mau jadi gubernur ini ibarat "om dan tante" merusak aturan yang sudah dibuat oleh orang tua.

"Mendidik anak itu susah, membangun itu mudah, kami ingin warga DKI yang sudah baik jangan dirusak karena ingin jadi gubernur saja," tambahnya.


loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments