JALAN BLOK KEDUNG WUNGU RT 32 RW 13 MINTA DI BENAHI

INDRAMAYU -  Blok kedungwungu Desa kedungwungu rt 32 rw 13 Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu mengeluh dan merasa disisihkan dengan tidak adil. Yang mana ketidak adilanya, dalam perbaikan dan rehabilitas pembenahan jalan untuk lalu lalang warga tersebut.

Pasalnya",  setiap masyarakat pengajuan rehabilitas dan pengurugan untuk jalan di blok kedungwungu tidak ada tindakan dan respon terhadap Aparatur Desanya Kepada Masyarakat, Rt 32 Rw 13.

Konon katanya, Pernah datang dari pihak Desa menemui masyarakat blok Kedung Wungu tentang jalan tersebut. Ucapan Beliau, “ belum ada anggaran buat jalan tersebut, dan masih dalam proses rencana pengajuan.” ujar masyarakat Ketika Media Panturapos menemui salah satu masyarakat Blok Kedung Wungu Desa Kedung Wungu Rt 32 Rw 13 Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu Saat Di Konfirmasi.

Kami Sebagai masyarakat Blok Kedung  Wungu Desa kedung Wungu Rt 32 Rw 13 Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Tolong Untuk Aparatur Desa setermpat, segera membenahi dan merenopasi jalan di blok kami. Jangan ada bahasa dari masyarakat tidak adil, untuk pembenahan jalan ini. dalam jabatan sohliki kuwu sekarang. Ujar Bpa carita dan tugiman.

(Anjar)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas