Hasil Quick Count JSI, Ahmad Dhani Keok Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Cuma Dapat 25 %

BEKASI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja unggul dalam quick count yang dilakukan Jaringan Survei Indonesia (JSI) dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Neneng-Eka meraih 42,35% dibandingkan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani. 
Supervisor JSI Adhyaksa Norman mengatakan, dari 94,35% suara yang masuk, Neneng-Eka unggul jauh dengan raihan 42,35% dibandingkan empat calon lain. Sedangkan, pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani berada diurutan kedua dengan perolehan suara 25,19%.

Diposisi ketiga, diikuti pasangan calon dari nomor urut tiga, Obon Tabroni-Bambang Sumarsono dengan perolehan suara 16,01%. Selanjutnya, diposisi keempat ada pasangan dari nomor urut 1 yakni, Meliana Kadir-Abdul Kholik dengan perolehan suara 9,16%.

Diposisi paling buncit pasangan nomor urut 4 yakni, Iin Farihin-KH Mahmud dengan memperoleh suara 6,71%. Menurut Norman, hasil quick count yang dilakukan pihaknya ini menggunakan metode random sampling dengan memilih sebanyak 230 TPS.


"Perhitungan suara yang kami lakukan ini memiliki margin error sekitar, ±1 dari hasil real count yang akan dilakukan KPU sebulan nanti. Artinya, angka ini bisa di bawah 1%, dan bisa juga di atas 1%," kata Norman di kediaman Neneng Hasana Yasin di Bekasi, Rabu (15/2/2017). (sindonews.com)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post