Hasil Quick Count JSI, Ahmad Dhani Keok Dalam Pilkada Kabupaten Bekasi, Cuma Dapat 25 %

BEKASI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 5 Neneng Hasanah Yasin-Eka Supriatmaja unggul dalam quick count yang dilakukan Jaringan Survei Indonesia (JSI) dalam Pilkada Kabupaten Bekasi. Neneng-Eka meraih 42,35% dibandingkan pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani. 
Supervisor JSI Adhyaksa Norman mengatakan, dari 94,35% suara yang masuk, Neneng-Eka unggul jauh dengan raihan 42,35% dibandingkan empat calon lain. Sedangkan, pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani berada diurutan kedua dengan perolehan suara 25,19%.

Diposisi ketiga, diikuti pasangan calon dari nomor urut tiga, Obon Tabroni-Bambang Sumarsono dengan perolehan suara 16,01%. Selanjutnya, diposisi keempat ada pasangan dari nomor urut 1 yakni, Meliana Kadir-Abdul Kholik dengan perolehan suara 9,16%.

Diposisi paling buncit pasangan nomor urut 4 yakni, Iin Farihin-KH Mahmud dengan memperoleh suara 6,71%. Menurut Norman, hasil quick count yang dilakukan pihaknya ini menggunakan metode random sampling dengan memilih sebanyak 230 TPS.


"Perhitungan suara yang kami lakukan ini memiliki margin error sekitar, ±1 dari hasil real count yang akan dilakukan KPU sebulan nanti. Artinya, angka ini bisa di bawah 1%, dan bisa juga di atas 1%," kata Norman di kediaman Neneng Hasana Yasin di Bekasi, Rabu (15/2/2017). (sindonews.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Mati lo dhani, banyak bacot lo

Balas

hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

Balas