Breaking News

Geger !!! Tanggapi Isu yang Menimpa Rizieq Shihab, Mbah Mijan: Berani Lontarkan 1 Bantahan, 3gp Melayang

JAKARTA - Netizen saat ini tengah ribut membahas dugaan perselingkuhan Rizieq Shihab dengan seorang perempuan bernama Firza Husein.

Namun hingga kini belum ada bukti otentik soal tudingan tersebut.

Di tengah isu tersebut, paranormal Mbah Mijan tiba-tiba mengejutkan netizen dengan cuitannya.

Mbah Mijan mengkalim punya video versi 3gp yang siap dilempar ke publik.

Dia mengancam akan mengeluarkan rekaman video tersebut jika yang bersangkutan terus membantah.

“Tahun "Kolo Sumeng" akan membawa seorang Habib, seorang Imam Besar yang cukup terkenal, tersandung aib perselingkuhan yang akan menghebohkan,” tulisnya.

“Mari kita istirahat kawan, cuma nitip pesan saja "Berani melontarkan 1 kalimat bantahan, maka 3gp melayang", coba saja! good night ladies,” tulisnya lagi.

Netizen yang merespon cuitan Mbah Mijan ini pun menyebut jika yang disinggung paranormal 32 tahun ini adalah Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Duh, kok saya jd ikutan degdegan ya,” tulis @pop_parts.

Meski banyak diprotes, Mbah mijan masih saja menuliskan cuitan soal video versi 3gp tersebut.

Mbah Mijan malah menyebut sudah adal sekita 10 orang followers-nya yang dikirimi video tersebut.

“10 orang mah udah ada kali yang terima 3gp dari Mbah, itu juga lewat DM gak mungkin mbah upload dipublik, sit suiiit....!!!,” tulisnya lagi.

“Ini lumayan bening kok, orang durasi cuma 02 : 04 doang,” tulisnya lagi.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab membantah video percakapan yang memunculkan namanya dan perempuan bernama Firza Husein.

Rizieq menyatakan dirinya difitnah melalui pemunculan video tersebut yang kemudian diedarkan secara viral tersebut .

Dia mengatakan selama ini sudah banyak pihak yang memfitnahnya, jauh sebelum kasus video percakapan vulgar dengan Firza Husein.

"Fithan macam ini, saya sudah kenyang difitnah," ujar Rizieq di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selatan, Rabu (1/2/2017).

Fitnah yang dimaksudnya, yakni tudingan seperti telah beristri enam, melakukan tindakan tercela laskar FPI, selingkuh, terima sogokan Rp 100 miliar, penghinaan terhadap Pancasila, serta anti bhinneka tunggal ika.

"Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir," ujar Rizieq.

Artinya, “Cukuplah Allah menjadi Penolong bagi kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung."

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memintai keterangan Rizieq dan Firza Husein terkait video percakapan, yang tersebar di media sosial.

"(Rizieq dan Firza) pasti diperiksa," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Sebelum memintai keterangan Rizieq dan Firza, penyidik akan memanggil beberapa saksi ahli, yakni ahli digital forensik, biologi, dan biologi forensik.

Hal itu perlu dilakukan, demi meneliti obyek yang di dalam video tersebut, betul atau tidaknya Rizieq dan Firza.


"Kita akan meneliti apakah akun beredar gambar asli atau tidak. Ada beberapa saksi ahli dan nanti saksi ahli yang berbicara," ucap Argo. (tribun)
loading...

No comments