Breaking News

Gawat !!!, Perdagangan Manusia Di Indramayu Masih Merajalela, Aparat Kepolisian Mohon Tindak Cepat

INDRAMAYU -  Perdagangan manusia ( trafficking) di Kabupaten Indramayu masih sangat tinggi dibandingkan dengan Kabupaten Kabupaten lain di Jawabarat, faktor yang mendominasi tindak pidana perdagangan Manusia tersebut adalah tenaga kerja wanita ( TKW ) ilegal.

Kasus human trafficking atau perdagangan manusia di Indramayu ini masih banyak warga yang masih takut melapor pada pihak penegak hukum sehingga sponsor-sponsor nakal masih terus berkeliaran.

Kasus human trafficking tersebut kini menimpa empat warga diantaranya dua Warga yang masih dibawah umur berinisial ER dan MN keduanya warga Desa Sukaslemat Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu.

Menurut warga setempat yang namamya minta dirahasiakan, kepada wartawan Pantura pos online beberapa hari yang lalu "semuanya dibawa sama sponsor orang Patrol Induk Blok Bunder Kecamatan Patrol-Indramayu berinisial WY.

Padahal usia keduanya masih dibawah umur dan tampa Dokumen resmi hanya membawah surat keterangan Domisili dari Kantor Desa setempat.  Kedua gadis Lugu ini diberangkatkan kenegri Jiran ( Malaysia) melalui Kepulauan Batam dan diberangkatkan pada akhir tahun 2016 padahal anak tersebut kelahiran tahun 2001"ungkapnya. (SUWARTO)


loading...

1 comment:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete