Breaking News

Firza Husen Jatuh Sakit, Cocokologi ! WOW

JAKARTA - Cocokologi kali ini akan membahas kemiripan Firza Husein berdasarkan anilisis dari pakar kura-kura, terkait Kesehatannya Firza Husein yang semakin menurun.

Minggu 5 Februari 2017, 08.21 beberapa saat lalu pada media berita detikNews melangsir sebuah kabar dengan judul ” Kondisi Kesehatan Firza Husein Memburuk “.

Dikatakan langsung oleh penasihat hukumnya Firza Husein, yaitu Aziz Yanuar, bahwa kliennya saat ini menderita sakit jantung koroner dan penyempitan pembuluh darah, yang menarik dari berita ini adalah pada artikel tersebut dikatakan penyakit ini baru muncul usai tersangka kasus makar ini ditahan oleh Polda Metro Jaya Selasa lalu tanggal 31 Januari 2017.

“Firza Husein sakit, dan sakitnya tersebut makin memburuk. Didiagnosis jantung koroner, penyempitan pembuluh darah. Penyakit ini menurut Firza dan juga keluarga baru dia derita kali ini” kata Aziz tertulis dalam website Detiknews.

Melihat kondisi ini alangkah baiknya kita semua para pembaca mendoakan agar Firza bisa lekas sembuh dari penyakit yang menerpanya.

Sebelumnya Firza Husein telah mendapatkan beberapa kasus yang menerpa dirinya, mungkin untuk pembaca yang belum mengetahui bisa melihatnya atau mencari tahu lebih dulu  di media tv atau online. Singkat cerita disana bahwa Firza Husein saat ini sedang terlibat kasus “Dugaan Makar” dimana dirinya (Firza Husein) diketahui sebagai salah satu pemegang aliran dana, ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan.

Belum selesai dengan satu kasus dugaan ini, Firza Husein juga terlibat dalam sebuah isu yang di sebut-sebut mempunyai sebuah hubungan “istimewa” dengan seseorang tokoh yang cukup terkenal di era ini. Percakapan yang berbau ponografi pada jejaring sosial whatsapp tersebut sudah tersebar luas sejak Minggu 29 Januari 2017 lalu.

Mungkin benar bahwa percakapan tersebut tidak bisa  dipertanggungjawabkan kebenarannya namun menurut saya, foto yang ada di dalamnya mungkin saja adalah benar, pendapat saya ini tentunya tidak sembarangan karena dua hari yang lalu Jumat 3 Februari 2017 media berita mengabarkan bahwa “Firza Husein Dipaksa Mengakui Chat” otomatis dengan sebuah pernyataan yang keluar pada berita tersebut sudah jelas bahwa Firza Husein adalah tokoh yang ada di dalam foto tersebut.

Karna logikanya menurut analisis saya pribadi, mengapa kita mau mengakui perbuatan yang jelas-jelas tidak kita lakukan? Sudah jelas tidak melakukannya, bukannya memperjuangkan hak-nya sebagai warga Indonesia untuk bersuara memperjuangkan kebenaran yang terjadi, malah pasrah dan memberikan sebuah stetment “Dipaksa”,  apa tujuan dengan memberikan stetment seperti itu? Memberikan kesan bahwa polisi melakukan sebuah intimidasi yang keras terhadap Firza Husein?

Kalau memang demikian harusnya Firza Husein akan mudah bebas dengan cepat dari kasus ini pasalnya disebutkan dalam UU Pasal 13 ayat (1) Perkat 8/2009  bahwa dalam melaksanakan kegiatan penyelidikan, setiap petugas Polri dilarang :

Melakukan intimidasi, ancaman, siksaan fisik, psikis ataupun seksual untuk mendapatkan informasi, keterangan atau pengakuan;
Menyuruh atau menghasut orang lain untuk melakukan tindakan kekerasan di luar proses hukum atau secara sewenang-wenang;
Memberitakan rahasia seseorang yang berperkara;
Memanipulasi atau berbohong dalam membuat atau menyampaikan laporan hasil penyelidikan;
Merekayasa laporan sehingga mengaburkan investigasi atau memutarbalikkan kebenaran;
Melakukan tindakan yang bertujuan untuk meminta imbalan dari pihak yang berperkara
Pengacara akan dengan mudahnya memberikan perlawanan ke hukum atas dasar “intimidasi” bukan malah melakukan klarifikasi ke pers dengan mengatakan “Dipaksa”.

Jika kita dipaksa mengakui perbuatan yang kita tidak lakukan, itu merupakan suatu hal yang menurut saya hanya ingin membangun sebuah kesan khusus, maksud khusus atau tujuan khusus yang tersirat kepada para penghuni bumi datar. Sangat disayangkan.

Dari kejadian ini sebuah berita yang mengatakan Firza Husein jatuh sakit  diambil dari beberapa garis besar tulisan saya diatas, saya melihat sebuah “Fenomena Cocokologi“. Bagi yang belum mengetahui apa itu cocokologi? Akan saya jelaskan. Cocokologi adalah sebuah kejadian dimana ada sebuah kemiripan yang terjadi diantara dua hal atau lebih yang berbeda dengan objek yang di bandingkan.

Apa Fenomena Cocokologi tersebut? kita semua bisa melihat beberapa kasus besar yang menimpa para tokoh lain yang di tangkap oleh KPK atau polisi terkait dengan berbagai macam kasus yang menjerat mereka, bisa kita perhatikan pola disini adalah ada suatu kemiripan, yaitu “Sakit”.

Banyak kasus yang kita para pembaca kura-kura lihat bahwa mereka yang terjerat sebuah kasus ini lebih cenderung “Jatuh Sakit” dan lucunya sakit nya itu baru muncul setelah mereka ditahan oleh polisi, mengapa demikian?

Cocokologi versi saya kali ini akan menampilkan sebuah referensi dari sumber yang bisa dipercaya. Berdasarkan pernyataan sebelumnya, mengapa demikian? Mengapa baru setelah ditahan maka jatuh sakit?

Kita semua pasti sependapat, tidak mudah berada pada posisi mereka, hujatan, cacian dan tekanan dari keluarga atau pihak luar pasti sangatlah besar, karna tekanan tersebut saya berpendapat bahwa Firza Husein disini sedang Depresi.

Diambil dari referensi sumber website alodokter(dot)com/depresi dikatakan disana bahwa Depresi bisa terpicu oleh kombinasi beberapa faktor, faktor yang mirip adalah  “Faktor lingkungan dan Faktor psikologis” karena adanya “Tekanan” sebagai patokan permasalahan, hal ini  bisa menjadi faktor kesehatan Firza Husein menjadi menurun.

Dalam website tersebut juga dituliskan gejala depresi ini akan memicu penyakit-penyakit lain diantaranya ialah penyakit jantung koroner.

Jadi kalau menurut pengakuannya Firza Husein beserta keluarga penyakit ini baru diderita olehnya, inilah jawaban Cocokologi-nya ! Analisis yang logis menurut saya pribadi, dimana kondisi ini belum pernah dialami, tekanan sebesar ini belum pernah dirasakan, dan sorotan terhadap dirinya tidak pernah senasional ini.

Semoga ibu Firza Husein bisa lekas sembuh dan bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya, semoga ini bisa menjadi sumber referensi yang penting bagi para pembaca kura-kura atau siapapun di luar sana untuk tidak terjerat kasus hukum manapun, karna hal tersebut akan mempengaruhi kondisi psikologis kita secara pribadi dan juga keluarga, berfikirlah triliun kali sebelum melakukan tindak kejahatan / pidana. (seword)



loading...

3 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete