Dalam Acara Debat, Ahok Katakan Daripada Fitnah, Mending Bu Sylvi Adu Program

JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta agar Sylviana Murni bertarung secara sehat dalam ajang Pilkada DKI Jakarta yang tinggal menghitung hari.

“Jangan gunakan fitnah atau contoh-contoh. Mari berjuang melalui program,” ucap Ahok menanggapi pernyataan Sylvi yang menyebut gubernur sebagai pelaku kekerasan verbal, Jumat (10/2/2017).

“Jadi jangan kayak CCTV kemana-mana, fokus saja. Lagian kalau buktinya ibu-ibu masih banyak yang demen foto sama saya, rela antre malah,” lanjut Ahok sambil tertawa.

Tak terima wakilnya dilibas Ahok, Agus Harimurti Yudhoyono membela mantan Wali Kota Jakarta Pusat ini. “Pak Basuki bicara soal fitnah, sudah banyak loh statement bapak yang terekam di media. Lagian program Anda juga gak ada yang baru,” saut Agus.

Sekadar informasi, debat kali ini mengangkat tema ”Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta” dengan sub bahasan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkoba dan ramah disabilitas.


Setelah Ira Kusno, Tina Talisa dan Eko Prasojo, Moderator malam ini adalah Alfito Deannova. Debat kali ini merupakan penutup dari tiga rangkaian debat yang dijadwalkan KPU DKI Jakarta. Dua debat sebelumnya, yakni pada 13 dan 27 Januari 2017. (kriminalitas)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments