Breaking News

Bilang Di Media Sosial Kertas Suara Tidak Ada No 2, Ahmad Dhani Dibully Habis-habisan Oleh Netizen

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta hari ini, Rabu (15/2/2017). Calon Wakil Bupati Bekasi ini mencoblos di TPS 24, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, yang berada tak jauh dari kediamannya.

Dhani mengunggah foto pencoblosannya di akun medsos Instagramnya. Di foto tersebut, suami penyanyi Mulan Jameela ini didampingi El, anak kedua dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

Lucunya, di caption Dhani berkelakar menyebut di surat suaranya tidak tercantum nomor urut dua, hanya tampak nomor satu dan tiga. Seperti terlihat di foto tersebut, Dhani memang sengaja menutupi wajah cagub DKI Jakarta nomor urut dua Ahok-Djarot dengan tangannya.

"Pilkada DKI tidak ada 2 nya.. pilih no 1 atau no 3...," tulis Dhani.

Postingan ini karuan diserbu ribuan netizen. Ada yang bilang Dhani arogan, ada juga yang memujinya.

@rini_dolifah menulis, "Terlalu sombong...Ingatlah masih ada hukum Tuhan. KalĂ u nggak kena ke dirimu bisa saja kena anak cucumu dengan sikapmu itu kau tak lebih baik dari Ahok."

angelique5144 menuslis, "Maksudnya Dhani suruh nyoblos no 2."

@sagarmatamumtaz melanjutkan, "Yang jelas jelas menang no 2 pak. Makin difitnah dan dihujat kami tetep cinta ahok jarot salam 2 jari."

"Kalau nggak suka jangan jadi provokator! Ingat kalo no 2 menang pergi kau jauh-jauh dari Jakarta. Rakyat jakarta yang begini yang nggak boleh di tiru .. boleh beda pendapat tapi jangan merusak ! Diri sendiri aja nggak bisa menang di bekasi. Bikin malu u .. publik figur sok-sok mau ikut politik," sambung @mellythenthen.


nyinyirin_kamu menulis, "Sadar menulis, "Nggak sih.. Justru dengan tingkah musuh ahok yg begini.. Kita semakin cinta sama ahok dan semakin benci musuh2 ahok.." (suara.com)
loading...

No comments