APARATUR SETEMPAT DAN BINA MARGA TUTUP MATA

INDRAMAYU - Betul apa kata masyarakat. Tentang infarstruktur jalan. Seperti yang kita lihat, Jlan A. Yani No 23 Haurgeulis Indramayu. Sudah banyak yang berlubang dan Rusak, kenapa tidak segera di betulkan.

Padahal rehap Proyek Penghotmixkan belum lama di perbaiki, kini sudah rusak dan berlubang. Memang benar, masyarakat utarakan, Dengan adanya rehap jalan. Paling tidak lama kualitas kekuatanya.

Pasalnya", ini jalan utama untuk mondar mandir roda perekonomian masyarakat sekitar, ataupun dari warga mana saja, apalagi jalan tersebut  sering kerap untuk, aktifitas perekonomian, Pendidikan, maupun Pemerintahan.

Setiap hari kerap menjadi kemacetan,  kalau semua aktifitas Pemerintahan, Pendidikan mulai berjalan, Di karnakan dengan keadaan jalan yang rusak parah dan berlubang.

Pesan masyarakat tentang jalan. Tolong di perhatikan dalam memperbaiki dan perehaban jalan, jangan asal jadi dan rapih. Tapi Harus kualitasnya Bagus, dan jangan asal jadi.

 Masyarakat minta, Jlan A. Yani No 23 Haurgeulis Indramayu segera di perbaiki, Supaya untuk infrastruktur jalan perekonomian, pendidikan, pemerintahan dan yang lainya, lancar, tidak ada kendala dengan jalan seperti ini.

Masyarakat setempat berharap dan perlu di Perhatikan untuk perehaban Jlan A. Yani No 23 Haurgeulis Indramayu. segera di  perbaiki. Dan untuk setiap proyek jalan seperti bentuk betonisasi dan penghotmixkan terhadap Pt/Cv yang sebagai pengelolah infrastuktur jalan. benahi dalam pekerjaan dan penerapanya. yang setandar dalam Bestek yang di tentuka oleh pemerindah. ujar edi

( Anjar )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas