Breaking News

Ahmad Dhani Habiskan Rp2,4 Miliar Untuk Kampanye Di Bekasi, Kalau Kalah Bakalan Jadi Tukang Ngamen Nih...

BEKASI - KPU Kabupaten Bekasi merilis laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi pada Pilkada Kabupaten Bekasi 15 Februari 2017 besok. Calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja memiliki dana kampanye paling besar dibandingkan empat pasangan calon lainnya.

Dilansir dari laman resmi KPU Kabupaten Bekasi, pasangan nomor urut 1 yakni, Meilina Kartika Kadir-Abdul Khalik memiliki dana kampanye sebesar Rp2,8 miliar. Selama masa kampanye dana yang dipakai oleh pasangan yang diusung PDIP, PKB dan PBB Rp2,3 miliar dengan saldo sisa Rp437 juta.

Selanjutnya pasangan nomor urut dua Sa'duddin-Ahmad Dhani memiliki dana kampanye sebesar Rp2,452 miliar. Selama masa kampanye, pasangan yang iduusng PKS, Partai Gerindra dan Partai Demokrat tersebut menhdabiskan dana sebesar Rp2,432 miliar dengan sisa saldo Rp19 juta.

Pasangan nomor urut tiga Obon Tabroni-Bambang Sumaryono memiliki dana kampanye Rp2,451 miliar dan selama masa kampanye mengeluarkan dana sebesar Rp2,3 miliar. Pasangan dari jalur independen ini memiliki saldo sebesar Rp61 juta.

Pasangan nomor urut empat yakni, Iin Farihin-KH Mahmud memiliki dana kampanye Rp229.987 juta dan selama masa kampanye telah mengeluarkan dana sebesar Rp229.495 juta. Sisa saldo pangan dari jalur indepen ini hanya Rp492 ribu.

Calon petahana Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja memiliki dana kampanye Rp3 miliar. Selama masa kampanye pasangan ini menghabiskan dana Rp2,9 miliar dengan sisa saldo Rp22 juta.


KPU Kabupaten Bekasi telah menyampaikan laporan pemasukan dan pengeluaran dana kampanye lima pasangan calon ini ke kantor akuntan publik untuk selanjutnya diaudit. (sindonews.com) 
loading...

No comments