Adi Bing Slamet Komentari Tantangan Kiwil Ke Uus Dan Maman Suherman

JAKARTA -  Kiwil melalui sosial media menyerang Uus dan Maman Suherman karena dianggap telah melecehkan ulama. Lewat postingannya di Instagram, Kiwil menyebut Uus dan Maman sebagai orang tolol.

Tak hanya di sosial media, dengan menggebu-gebu Kiwil menantang Uus dan Maman untuk berdiskusi langsung berhadapan dengannya.

Pertingkaian antar seniman tersebut membuat Adi Bing Slamet kecewa. Sebagai aktor dan komedian senior, Adi Bing Slamet menyarankan agar seniman tetap netral.

"Yang namanya seniman itu kan kerjaan. Jadi kita kerja ya dipisahin sama agama. Jangan dicampur adukan. Kalau dicampur bisa malah jadi boomerang," usai foto-foto untuk mempromosikan film Generasi Kocak: 90'an vs Komika di kantor Tabloidbintang.com, Rabu (8/2).

Selain itu, Adi Bing Slamet juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi. Sebelum bersikap, publik harus melihat siapa yang berseteru.


"Ya kita juga lihat lah, seniman mana yang sensasi banget. Kita harus cerdas lah, melihat siapa sih Kiwil, siapa sih Uus sama Maman," pungkas Adi Bing Slamet. (tabloidbintang)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments