Widiih... “ Ahmad Dhani “ Beri Dukungan Moral Kepada Pasangan Ahok - Djarot

JAKARTA - Yoram, sekilas penampilannya memang mirip Ahmad Dhani. Namun, berbeda dengan Ahmad Dhani yang kontra dengan Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama, Yoram memilih mendukung calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu.

Bahkan, pria 33 tahun yang sering disapa Bukan Dhani itu sempat ikut blusukan bersama Ahok dan para relawan. Dukungan itu diberikan karena hasil kinerja Ahok-Djarot Saiful Hidayat yang sudah dirasakan banyak orang.

"Kita dukung bapak (Ahok) untuk meyakinkan warga, bahwa pemimpin yang akan kalian pilih sudah terbukti kerja nyata dan jangan melihat dia dari agamanya," kata Yoram di Gedung A Kementerian Pertanian, Jalan R.M. Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).
Hari ini, Yoram sudah nagkring di lokasi sidang Ahok sejak pukul 06.30 WIB. Yoram mengaku baru pertama kali memberikan dukungan untuk Ahok di persidangan.

Yoram ingin warga memahami bahwa Ahok tak pernah bermaksud menghina Islam. Ia juga berharap, saksi hadir semua dan memberikan pernyataan dengan benar.

"(Saksi) Harus datang, supaya (sidang) cepat kelar. Jadi, pak Ahok bisa pimpin Jakarta," ujarnya.

Menurut pria yang berprofesi musisi ini, siapa pun boleh melakukan berunjuk rasa untuk menyampikan dukungan atau penolakan selama sidang Ahok berlangsung. Asalkan, demo dilakukan dengan tertib.


Seperti diketahui, hari ini digelar sidang ke-8 kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Ahok. Lima saksi dari jaksa penuntut umum (JPU) akan dihadirkan, yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maruf Amin, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Dahlia, saksi pelapor Ibnu Baskoro, serta dua nelayan Pulau Panggang: Jaenudin dan Sahbudin. (MTN)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments