Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Walau Dalam Debat Pakai Hafalan, Agus Tetap Bilang Dirinya Yang Paling Unggul

Walau Dalam Debat Pakai Hafalan, Agus Tetap Bilang Dirinya Yang Paling Unggul

JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono menyanggah dirinya menghapal saat debat calon gubernur DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat malam, 13 Januari 2017. Dia merasa penampilannya semalam telah cukup baik.

"Itu adalah komentar orang yang merasa kalah dalam debat tadi malam. Dan saya yakin, saya sangat yakin saya unggul dalam debat tersebut, " kata Agus saat ditemui usai blusukan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 Januari 2017.

Agus meyakini banyak orang terkejut dengan penampilannya semalam. Dia merasa telah menunjukkan sikap percaya diri. Selain itu, menurut dia, penampilannya dalam debat itu dapat menepis anggapan orang bahwa dirinya tidak berani berdebat di depan publik.

"Itu adalah komentar dari orang orang yang merasa kalah dalam argumen, ataupun yang tak menyangka bahwa saya akan hadir dengan begitu percaya diri, dengan begitu siapnya," kata anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Dalam debat semalam, Agus nampak beberapa kali memegang kertas saat berbicara. Hal itu sempat membuat ramai media sosial. Netizen pun menyindir Agus menghafal. Menanggapi sindiran itu, Agus mengatakan tak mau ambil pusing dengan hal tersebut. "Saya tak akan pedulikan, karena bagi saya itu hanya menjadi sesuatu yang berisik," kata dia.

Meski merasa cukup puas, Agus mengatakan siap menerima kritik membangun terkait penampilannya semalam. "Koreksi yang membangun lho ya. Yang konstruktif," kata Agus.


TEMPO.CO

1 komentar:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete