Waduh !! Partai Demokrat Tuduh Penegak Hukum Berat Sebelah Dan Mencari – cari Kesalahan Calonya

JAKARTA - Partai Demokrat meminta aparat penegak hukum untuk tidak mencari-cari kesalahan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Partai Demokrat berharap kepada aparat penegak hukum agar tidak terkesan mencari-cari kesalahan pasangan calon yang diusung oleh Partai Demokrat, demi tegaknya hukum dan keadilan yang sejati, dan agar pasangan calon kami bisa berkompetisi secara adil," begitu bunyi siaran pers yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (28/1).

Partai Demokrat mengamati bahwa kompetisi politik yang seharusnya berlangsung damai, fair, dan tertib, telah berkembang ke arah sebaliknya. Apalagi, tulis siaran pers tersebut, ada gejala ketidaknetralan negara beserta aparaturnya, disertai campur tangan kekuasaan yang melebihi kepatutannya.

"Rakyat juga mengamati penegakan hukum yang berat sebelah dan sepertinya dicari-cari," imbuhnya.

Selain itu, Partai Demokrat juga berharap kepada jajaran KPUD dan Bawaslu untuk melaksanakan tugas penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada Jakarta secara jujur, adil, profesional, tidak berpihak serta mencegah dan menindak segala bentuk kecurangan.


Partai Demokrat juga mengajak masyarakat Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang. (JN)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Baper amat ya..!!! Kayak sang mantan yg dikit- dikit curhat...!! Melo amat..tapi minim prestasi dan pengeluh....

Balas