Video Sumarsono Kantongi Sesuatu Usai Bersalaman Menjadi Viral Di Dunia Maya

JAKARTA - Sebuah video Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono beredar di jejaring sosial. Video berdurasi 16 detik itu menayangkan gambar Sumarsono sedang mengantongi sesuatu usai bersalaman dengan seseorang dalam sebuah pertemuan.

Dalam video tersebut, Dirjen Otonomi Daerah itu mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) berwarna putih-biru. Beberapa ASN hadir dalam ruangan tersebut.

Video ini diambil oleh media milik Pemprov DKI Jakarta. Video pendek ini kemudian diunggah di Twitter, oleh pemilik akun @hayked. Sampai siang ini, video tersebut telah disebar sebanyak 292 kali dan telah disukai oleh 94 akun.
"Dulu amplop2 beginian ama Ahok paling anti. Pilihan @tjahjo_kumolo pak @jokowi yang membuat kita2 curiga," tulis @heyked sebelas jam yang lalu.

Dia pun menyelipkan #MendagriTakutSumarsono diakhir postingannya itu. Kemudian, video tersebut disebar akun dh4nanta.

"Om udah pada lihat ini? PLT dicintai kok. Buktinya dpt amplop surat cinta," cuit @dh4nanta. Postingannya disertai video yang menampilkan wajah Sumarsono.

Setelah dikonfirmasi, Sumarsono membantah telah mengantongi amplop. Ia pun tak ambil pusing dengan video yang telah beredar.

"Enggak apa-apa, enggak usah dikomentarin. Hanya orang bodoh yang mau terima di hadapan 25 orang," kata Sumarsono di sebuah rumah makan, usai menengok korban kebakaran di kawasan Jakarta Barat,  Jumat (6/1/2017).

Sumarsono menyatakan, sesuatu yang ia kantongi usai bersalaman dengan Ketua KPPU Syarkawi Rauf merupakan catatan.

"Itu kan bisa saja kartu nama, handphone, atau kertas. Yang jelas, di saku saya selalu ada catatan," tegasnya.


METROTVNEWS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments