Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Selalu Jadi Biang Keributan Dan Seperti Preman, FPI Harus Dibubarkan

Selalu Jadi Biang Keributan Dan Seperti Preman, FPI Harus Dibubarkan

JAKARTA  – Koordinator Aksi ‘Bubarkan FPI’ sekaligus kepala Humas organisasi Solidaritas Merah Putih (Solmet), Yunike Emy menjelaskan alasan pihaknya ingin Front Pembela Islam (FPI) bubar.

“Kami menuntut agar FPI bubar. Alasannya FPI itu biang keributan, mereka bertindak seperti preman, mereka tidak jelas membawa agama melakukan takbir, tapi mereka melakukan keributan, berbuat maksiat,” ujarnya kepada Kriminalitas.com, Minggu (8/1/2017).

Ia menjelaskan, kekerasan, kebencian, kebrutalan, main hakim sendiri dan teror yang selama ini selalu dilakukan oleh FPI menunjukkan bahwa FPI pro terhadap paham ISIS.

“Hal ini menunjukkan FPI dan ISIS adalah saudara dan berusaha menggantikan Pancasila,” jelasnya.

Menurutnya, sudah sepatutnya pemerintah dan aparat keamanan berani dan tidak tinggal diam terhadap teror, pidana dan abcaman serta ujaran kebencian yang sering dilakukan oleh FPI.

Seperti diketahui, kegeraman para relawan Ahok kepada FPI ini dituangkan dalam bentuk aksi bertajuk ‘Bubarkan FPI’ yang digelar hari ini.

Aksi yang hanya berhasil mengumpulkan puluhan massa ini dilakukan saat hari bebas kendaraan bermotor atau car free day, di Jakarta Pusat.


KRIMINALITAS.COM

loading...

0 komentar:

Post a Comment