Sadis !! Orang Ini Tuding, Yang Merekayasa Foto Rizieq Syihab Dan Firza Husein Adalah Orangnya Ahok

JAKARTA -- Bendahara Partai Pribumi, Yakub Ari Palaka, menyatakan bahwa pihak yang merekayasa percakapan di WhatsApp dan foto tidak senonoh yang melibatkan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC), Firza Husein adalah orang yang proterhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kalau Kelompok mana (yang menyebarkan)? Itu ya pihak Ahok, karena kami lihat itu dari langkah-langkahnya ya ini tim Ahok," kata Yakub di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/1).

Kecurigaan tersebut, dikatakan olehnya, disertai dengan sejumlah dugaan bahwa yang melakukan berasal dari etnis tertentu.

"Karena kami lihat riwayat orang ini, lalu dari etnis yang sudah kita kasih tahu yah. Saya belum tahu (timses atau pendukung) tapi yang jelas dari etnisnya dia seperti begitu," tuturnya.

Menanggapi peristiwa yang terjadi, pihaknya menyatakan akan melakukan upaya hukum dengan membentuk tim pengacara yang berasal dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI.

"Tadi sudah ada yang mengirim GNPF sudah bentuk sudah membuat pengacara dan proses hukum untuk menangani kasus ini. Rekayasa itu sudah terdeteksi keberadaannya juga dan sudah terbentuk juga. Pengacara GNPF MUI sudah juga mulai melakukan reaksi tentang adanya berita bohong ini," ucap Yakub.

Sebelumnya, beredar video percakapan di WhatsApp antara Rizieq dan Firza di YouTube.


Video berdurasi kurang lebih selama 4 menit itu memperlihatkan percakapan vulgar di antara keduanya. Bahkan disinyalir bahwa Firza memberikan foto tidak senonohnya kepada Rizieq. (WK)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments