Breaking News

Rizieq Syihab Berani Injakan Kaki Di Surabaya Dan Bikin Onar, Gerakan Rakyat Surabaya Siapkan Perlawanan

SURABAYA –  Kedatangan Ketua FPI Habib Rizieq Syihab di Surabaya dalam rangka sholat subuh berjamaah di Masjid Al Falah Wonokromo, pada 28 Januari 2017 mendapat sorotan dari Gerakan Rakyat Surabaya (GRS). Jika FPI bersikap anarkis di Surabaya, GRS siap melawannya.

"Kita akan melakukan perlawanan, jika membuat anarkis di Surabaya. Tidak hanya FPI saja, tetapi siapapun ormasnya," kata Ketua GRS, Mat Moectar, di Surabaya, Kamis (26/1/2017).

Pihaknya menghormati ada masyarakat yang menolak kedatangan Ketua FPI, Habib Rizieq Syihab di Surabaya. Namun pihaknya berharap agar situasi kota pahlawan tetap kondusif, karena masyarakatlah yang rugi jika terjadi anarkis.

"Selama ini Surabaya selalu kondusif dan terkendali sampai Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mendapat penghargaan dari kapolri," ungkapnya.

GRS meminta semua pihak agar menjaga kebhinekaan untuk menjaga keutuhan NKRI. Semua perbedaan dapat diselesaikan dengan musyawarah dan kekeluargaan.


GRS juga meminta semua ormas dan masyarakat Surabaya agar mengutamakan persaudaraan. "Kebersamaan akan terwujud jika semua pihak tidak bersikap anarkis dan mengutamakan kepentingannya," paparnya. SURABAYATIMES.COM
loading...

1 comment:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete