Ratusan Warga Wiadasari Dirukyah Masal, Untuk Mengusir Makhluk Ghaib

INDRAMAYU - Ratusan warga di Kecamatan Widasari ikut rukyah masal, Minggu (8/1). Kegiatan rukyah masal yang bertempat di Yayasan Al- Huda Desa Leuwihgede Blok Bugel Rt 14/6 Kecamatan Widasari ini diwarnai tangisan dan jeritan dari ratusan peserta.

Ketua Yayasan Al-Huda, Ustad Darsono memaparkan kegiatan rukyah masal yang diselenggarakan merupakan sebagai upaya untuk membantu jamaah pengajian dan masyarakat untuk terhindar dari berbagai penyakit hati. Sekaligus juga mengobati masyarakat dari pengaruh mahluk gaib.

“Pada intinya dengan kegiatan rukyah masal ini, kami ingin menciptakan masyarakat yang religius,” ujarnya.

Senada perukyah, Ustad Khusairi menuturkan kegitan rukyah masal yang dilakukan merupakan langkah awal guna meningkatkan rasa keimanan masyarakat Widasari. Dikatakan, ada beberapa tanda-tanda yang akan nampak saat proses rukyah berjalan.

“Kita harus tahu tanda-tanda orang itu sudah terdampak rukyah atau belum. Bila ada yang menangis sampai menjerit, maka akan kami obati dengan ayat-ayat untuk rukyah,” tuturnya.

Sedangkan peserta yang diganggu makhluk gaib akan merasakan kepala pusing dan berat serta tanda-tanda lainnya seperti kesemutan di bagian tangan ataupun kaki usai rukyah.


RADARCIREBON.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Balas