Breaking News

Polwan Indramayu Tewas di Jalan Raya Losarang, Apa Sebabnya?

INDRAMAYU – Seorang wanita muda tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (28/1) sekitar pukul 11.00 WIB. Identitas korban diketahui bernama Dewi Nur Kholisa warga Anjatan Baru, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Insiden itu disebarkan seorang saksi mata Rio Suhendro lewat akun Facebooknya. “Telah terjadi kecelakaan lalu lintas d losarang (setelah pabrik chang jui fang kalo dari arah imkot) an: DEWI NURKHOLISA, orang ANJATAN BARU, jam 11.00. Untuk orang anjatan mohon sebarkan ke keluarganya,” tulis Rio.

Berdasarkan data surat-surat yang ada seperti KTP dan SIM, korban merupakan anggota polisi wanita (polwan) berpangkat Bripda di Polres Indramayu. Korban kelahiran 1997 itu hendak pulang dari Mapolres Indramayu menuju rumahnya menggunakan motor matic warna putih nopol E 2265 QY.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Menurut Rio, ada dua kemungkinan kecelakaan korban. Antara ditabrak lari dan karena lubang jalan.

“Info yg saya dapatkan antara kena jubangan dan tabrak lari oleh truk…soalnya saya tiba d lokasi kejadian sudah tergeletak di tengah jalan,” tulis Rio menjawab pertanyaan Ahmad Assyuraeji yang menanyakan soal bagaimana kronologis kejadian.

Postingan Rio tidak lama dihapus karena permintaan sejumlah netter lain. Karena untuk menjaga perasaan keluarga korban.


“Mas maaf punten. mohon dihapus postingannya. saya perwakilan dari keluarga. terimakasih sebelumnya atas infonya,” kata pemilik akun Susanti. RADARCIREBON
loading...

No comments