Breaking News

Polisi Segera Limpahkan Berkas Perkara Makar Sri Bintang ke Kejaksaan

JAKARTA - PENYIDIK Polda Metro Jaya masih melakukan pemberkasan dalam kasus dugaan makar yang melibatkan Sri Bintang Pamungkas.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan berkas Sri Bintang segera rampung dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI.

Namun, Argo tidak menyebut pasti waktu pelimpahan tersebut akan dilakukan.

"Berkas SBP (Sri Bintang Pamungkas) sudah jadi berkasnya. Nanti kita tinggal diajukan ke penuntut umum. Segera," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (6/1).

Menurut Argo, saat ini, penyidik masih mengoreksi berkas perkara yang sudah disusun. Setelah yakin berkas cukup, penyidik segera melakukan peilimpahan kepada pihak kejaksaan.

"Kita (sedang) analisa kira-kira kurangnya apa, baru kita kirim," jelas Argo.

Sebelumnya polisi juga telah menggeledah kediaman Sri Bintang di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, 14 Desember lalu. Dari penggeledahan tersebut, polisi hanya menyita sebuah flashdisk.

Selain itu, lokasi lain di kawasan Guntur, Setia Budi, Jakarta Selatan juga turut digeledah polisi lantaran diyakini berkaitan dengan kasus dugaan makar yang menjerat Sri Bintang.

MEDIAINDONESIA.COM



loading...

No comments