Penampilan Debat Ahok-Jarot Berdasarkan Pengalaman Konkret Dilpangan, Pasangan Lain Pakai Retorika Dan Hafalan

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan penampilan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam debat berdasarkan pengalaman konkret sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Dan penutup debatnya sangat bagus menyatakan bahwa untuk menjadi pemimpin bukan sekedar retorika bukan hafalan tetapi bagaimana kerja dengan penuh keyakinan dan keberanian dan itu lah sosok Pak Ahok dan Pak Djarot," ucap Hasto di lokasi debat di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat.

Ia pun sangat senang bahwa pasangan Ahok-Djarot tampil apa adanya tetapi juga merespons harapan masyarakat untuk mengubah dan untuk terus-menerus memperbaiki DKI Jakarta.

Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017  bertema "Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta" yang diselenggarakan KPU Provinsi DKI Jakarta.

Debat calon kepala daerah DKI Jakarta berikutnya akan dilaksanakan 27 Januari dan 10 Februari 2017.

Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan cagub, yaitu pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni; pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat; pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para kandidat berkampanye untuk menyampaikan visi, misi, dan program kepada warga mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Pemungutan suara dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2017.


ANTARA.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Balas