Pemdes Lempuyang Berikan KTA Bagi Ketua RT Dan Linmas, Honor Kesejahteraan Menyusul ?

INDRAMAYU - Pemerintah Desa (Pemdes) Lempuyang, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Tak melulu menjalankan berbagai program pembangunan secara pisik di desanya. Namun, berbagai ide kreatif dan inovatif terus di kembangkan pemdes setempat dalam rangka membangun disegala bidang.

Seperti halnya pembuatan KTA (Kartu Tanda Anggota, red), bagi belasan Ketua RT dan anggota Linmas (Perlindungan masyarakat). Pasalnya, dalam menjalankan tugas sehari- hari. Ketua RT dan anggota Linmas, perlu legalitas yang sah seperti identitas diri.

Ikhtiar Pemdes Lempuyang dalam menata serta memperbaiki manajemen aparatur pemdes yang tanggap dan profesional, tampaknya telah membuahkan hasil, dukungan serta kerja sama dari semua pihak yang turut mensukseskan program tersebut.
" Kami wujudkan program pembuatan KTA bagi Ketua RT dan anggota linmas, sebagai upaya menata dan membangun sistem manajemen pemdes yang handal dan profesional.

Tujuan dari program ini juga bertujuan sebagai legalitas identitas terhadap aparatur pemdes Lempuyang, dalam melaksanakan tugasnya di lapangan " ucap Taufik Hidayat, Kuwu Desa Lempuyang kepada Pantura pos, belum lama ini.

Masih menurut dia, Ketua RT se Desa Lempuyang berjumlah 17 orang dan anggota Linmas lima orang.


Cukup bagus memang apa yang dilakukan Pemerintah Desa Lempuyang, namun akan lebih bagus lagi jika Pemerintah Desa juga memikirkan kesejahteraan atau hadiah  bagi para RT yang berprestasi (Mansur kurdi).
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

u*p*d*a*t*e*b*e*t*t*i*n*g, aman dan terpecaya :)

Balas

F*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)

Balas