Breaking News

Ormas Radikal FPI Mau Demo, Polres Jaksel Siagakan Water Cannon Untuk Antisipasi

JAKARTA  – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan siap mengawal unjuk rasa besar-besaran Front Pembela Islam (FPI) di Mabes Polri, Senin (16/1/2017) besok.

Strategi hingga langkah-langkah pengawalan telah disiapkan. Kendaraan taktis dan water cannon juga telah disiagakan, demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Ya kami siapkan watercanon, barier, semua kami siapkan. Prinsipnya kami lihat situasi kondisi. Kalau perlu kami pergunakan. Kalau tidak perlu tidak dipakai,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan saat ditemui, Minggu (15/1/2017).

Hanya Iwan enggan merinci jumlah personel yang disiagakan untuk pengamanan aksi itu. Selain itu, soal pengalihan arus lalu lintas juga belum dijelaskan secara detail.

“Personel menyesuaikan kerawanan dan ancaman yang timbul. Saya tidak bisa sampaikan karena terkait pola sistem pengamanan,” timpal Iwan.

Dalam aksi besok, FPI menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan karena diduga membekingi ormas GMBI.


KRIMINALITAS.COM
loading...

1 comment:

  1. Kecewa dengan agen game online yang lain?
    Ayo buruan daftar disini ya f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g :)

    ReplyDelete