Breaking News

Omongan Fadli Zon Mulai Ngaco, Mastarakat Katanya Tidak Suka Sama Ahok

JAKARTA  - Tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno meyakini, pasangan nomor urut tiga itu akan memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Sangat optimis. (Berapa putaran ?) Ya kita lihat, pokoknya menanglah ujungnya," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017) malam.

Alasannya, karena masyarakat tidak suka dipimpin oleh pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

"Pemimpin yang ada sekarang, yang sekarang ini menjadi petahana, saya kira tidak terlalu disukai. Jadi itu yang kami lihat langsung," ungkap Fadli Zon.

Menurut Wakil Ketua DPR ini, ketidaksukaan akan Ahok diketahui saat dirinya bersama tim pemenangan Anies-Sandi terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat.

"Kami turun ke bawah ke masyarakat, saya juga demikian, begitu juga dengan semua kawan-kawan kader, simpatisan, dan pengurus, dan kami merasakan bahwa denyut nadi di bawah, di masyarakat, menginginkan ada pemimpin baru," jelas Fadli.


Seperti diketahui, Pilkada DKI 2017 akan dilangsungkan pada 15 Februari 2017 mendatang, dan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. NETRALNEWS.COM
loading...

No comments