Nggak Aji Mumpung... Ahok Nggak Mau Jadi “ Mualaf “ Hanya Gara-gara Ingin Jadi Gubernur, Tapi Minta Warga Sering Undang Dirinya Keacara Keagamaan

JAKARTA –Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku ada temannya yang menyarankan agar dia jadi mualaf. Hal ini antara lain untuk menghindari ancaman dirinya sebagai penista Al Quran.

“Ngeri saya pura-pura jadi mualaf hanya jadi jadi gubernur. Mending apa adanya. Kan kekuasaan Tuhan yang ngasih,” kata Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam acara Pembekalan Penggerak Militan Perempuan PPP di Jakarta, Minggu (29/1).

Mantan Bupati Belitung Timur ini minta kepada warga agar mengundangnya dalam acara agama. Siapa tahu dengan acara itu dirinya mendapatkan hidayah. “Sebab hidayah datangnya dari Tuhan. Tapi kalau saya nggak boleh masuk karena dianggap kafir, gimana saya dapat hidayah,” katanya .


Karena itu, lanjut Ahok, perlu mendoakan agar dirinya bisa mendapat hidayah. “Makanya kalau ada acara-acara (keagamaan) undang Ahok. Jangan dimusuhin,” tutup Ahok. (PK)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments