Ngawur... Habiburokhman Minta Debat Selanjutnya, Ahok Live Dari Penjara

JAKARTA - Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman mengatakan, jika pada sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama, Selasa (17/1/2017) mendatang, terdakwa, calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan, maka itu akan berdampak pada keikutsertaannya dalam debat antar kandidat Pilkada DKI 2017.
Dampak itu disebut Habiburokhman adalah, Ahok akan mengikuti debat tahap kedua dan ketiga langsung dari penjara.

"Kalau selasa besok ada penetapan penahanan thd Mr Hok, mungkin Debat selanjutnya sgt menarik, Live dari penjara," tulis Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, Jumat (13/1/2017).

Selain itu, Habiburokhman juga menyinggung soal penampilan Ahok pada debat pertama pada Jumat (13/1/2017) tadi malam, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Tatapan mata Si Terdakwa terlihat kosong, mungkin mikir ngapain gua debat kalau bbrp minggu lagi masuk sel," ungkapnya.

Bahkan Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) merasa heran atas keberanian Ahok tampil dalam acara debat tersebut dengan menyandang status terdakwa.

"Saya heran ada orang yang masih bisa ikut debat, ngomong hal2 baik, tapi berstatus terdakwa," ungkapnya.

Sekedar informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI mengagedankan tiga kali debat antar kandidat Pilkada DKI 2017. Debat pertama telah digelar pada Jumat (13/1/2017) tadi malam, sedangkan untuk debat selanjutnya pada pada 27 Januari dan 10 Februari 2017 mendatang.


NETRALNEWS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

4 comments

Kecewa dengan agen game online yang lain?
Ayo buruan daftar disini ya f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g :)

Balas