Ngaku Bukan Suruhan Rizieq Syihab, Baharuzaman Laporkan Megawati Ke Polisi, Kok Lapornya Setelah Ada Seruan Rizieq Untuk Laporkan Ketua Partai

JAKARTA – Humas LSM Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti Penodaan Agama, Baharuzaman menegaskan, pelaporan yang dilayangkan ke polisi kepada Megawati Soekarnoputri atas dugaan kasus penodaan terhadap agama bukan digerakkan pernyataan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Yang jelas kalo ditanya soal pernyataan Rizieq itu enggak ada sama sekali,” kata Baharuzaman kepada wartawan di Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/1/2017).

Baharuzamam menyebut, pelaporannya murni kepedulian pribadi. Pasalnya ada dugaan, pidato Megawati dalam acara HUT ke 44 PDIP menodai agama.

“Ini murni saya pribadi dan dalam aliansi anak bangsa, murni. Enggak ada berdasarkan pernyataan Rizieq Shihab,” lanjut Baharuzaman.

Setidaknya ada dua alat bukti yang dibawa Baharuzaman dalam pelaporannya ke Bareskrim Mabes Polri, pada Senin (23/1/2017). “Alat bukti, rekaman CD dan transkrip pidato Bu Megawati,” tegasnya.

Seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rizieq sempat menyerukan kepada massa FPI agar melaporkan ke kantor polisi dugaan kasus penistaan agama yang dilakukan siapa pun.

“Laporkan ke polda masing-masing siapa pun yang menghina agama Islam. Kita laporkan ramai-ramai dan wajib untuk diproses,” ujar Rizieq di atas mobil komando, Senin (23/1/2017).

Dikatakan Rizieq, saat ini sudah ada yang melaporkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Polda Sumatera Barat terkait dugaan penistaan agama yang diucapkannya pada pidato HUT ke 44 PDIP di JCC 10 Januari lalu.

“Bahkan sudah ada teman kita yang melaporkan pidato Megawati yang menista Islam di Polda Sumatera Barat,” ujar Rizieq.


KRIMINALITAS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment


Asianpoker88, Hanya bermodalkan 10 ribu rupiah kamu bisa mendapatkan bonus yang berlimpah,
dari turnover 0.3% sampai refferal 10%.
Kalau mau info lebih jelasnya, kesini aja https://goo.gl/w3uhnF
BBM :2BCD5336

Balas