Nah Loh, Laporan Baharuzzaman Kepada Megawati Gegabah Dan Asal, PDIP Akan Gugat Balik

JAKARTA – Mendagri Tjahjo Kumolo menyebut bahwa Megawati Soekarnoputri berencana melaporkan balik LSM Aliansi Anak Bangsa.

Menurut politikus senior PDIP ini, pelaporan ini dinilai wajar karena si pelapor terkesan gegabah dan sembarangan dalam membuat laporan.

“Apalagi ini pidato politik, tidak boleh lihat sepenggal-sepenggal. Tidak boleh hanya melihat sepotong. Tidak boleh hanya melihat dari media,” kata Tjahjo di PTIK, Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Menurut Tjahjo, gugatan akan disusun tim hukum PDIP karena telah menerima tuduhan tanpa disertai bukti dan pemahaman fakta yang terjadi.

“Prinsipnya, sebagai warga negara kalau keberatan terhadap tuntutan yang mengganggu kehormatan, harga diri, apalagi fitnah, berhak menggugat balik,” katanya tanpa memastikan kapan laporan balik ini dibuat.


Sebelumnya, laporan terhadap Megawati dilakukan Baharuzzaman dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Anak Bangsa Gerakan Anti-Penodaan Agama. Laporan dilakukan di ‎Bareskrim Polri pada Senin (23/1/2017) lalu. KRIMINALITAS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments