Breaking News

Musisi Ello Nilai, Calon Pasangan Yang Pemaparanya Masuk Akal Hanya Ahok – Djarot, Yang Lain Kurang Masuk Akal

JAKARTA - Musisi Marcello Tahitoe atau Ello menilai pemaparan dan jawaban calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masuk akal pada acara debat kedua calon gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta, Jumat malam (27/1/2017).

Hal ini disampaikan Ello saat menyaksikan acara nonton debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta di Posko Kampanye Ahok-Djarot di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam (27/1/2017).

"Saya objektif aja ya memang yang paling masuk akal cuma dia, yang  paling sudah terbukti dan nyata dan sudah keliatan kinerjanya, "ujar Ello kepada Suara.com, Jumat (27/1/2017).

Alasan itu yang membuat dirinya memilih pasangan Ahok-Djarot pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya jadi dukung dia dan kelihatan juga jawaban beliau juga masuk akal, "paparnya.

Bersama Ello ada ratusan pendukung pasangan Ahok dan calon wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, di markas yang lazim disebut Rumah Lembang tersebut. Mereka menggelar nonton bareng debat bersama para tim sukses pasangan nomor dua tersebut.

Selain menonton, dalam acara itu Ello juga mempersembahkan lagu berjudul "Masih Ada" dan ikut berjoget bersama para pendukung Ahok-Djarot.


Adapun debat kedua jelang Pilgub DKI Jakarta 2017 digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat kedua ini mengambil tema Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Perkotaan. SUARA.COM
loading...

No comments