Breaking News

Mungkin Takut Stres, Ahmad Dhani Sebut Pertanyaan Penyidik Buang-Buang Waktu

JAKARTA - Usai diperiksa terkait kasus dugaan makar sebagai saksi atas Rachmawati Soekarnoputri, Ahmad Dhani mengeluh soal pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Menurut Dhani, apa yang ditanyakan kepada dirinya merupakan pertanyaan yang diulang pada pemeriksaan sebelumnya.

Dhani rencananya akan diperiksa kembali oleh pihak kepolisian pada hari ini, Kamis, 5 Januari 2017. Ia pun memastikan diri untuk hadir dalam pemeriksaan.

"Saya tidak tahu (materi yang akan diajukan penyidik), mudah-mudahan jadi saksi Bapak Kivlan Zein, jadi saksi, mudah-mudahan saya berharap BAP yang sudah ada jangan diulang lagi, buang-buang waktu saja," ujar Dhani, Rabu (4/1), di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Usai pemeriksaan tersebut, Dhani mengungkapkan bahwa penyidik juga mempertanyakan soal materi yang akan disampaikan Rachmawati ke Zulkifi Hasan.

"Itu tak hanya sempat disinggung penyidik. (Tetapi) materi itu bahkan sudah jumpa pers. Di MNC TV juga ada kalau mau bukti lengkap tentang materi jumpa pers ada di situ semua," ungkap Dhani.

Sementara itu, penasihat hukum Ahmad Dhani dari ACTA, Ali Lubis, mengatakan bahwa kliennya dicecar sekitar 29 pertanyaan. 29 pertanyaan itu mayoritas sama dengan apa yang disampaikan pada pemeriksaan sebelumnya.

Salah satu pertanyaan yang diulang-ulang itu, jelas Ali, terkait pertemuan tanggal 20 November dan 30 November 2016, serta pertemuan 1 Desember 2016.

"Terkait pertemuan tanggal 20, 30 (November) dan tanggal 1 (Desember). Cuma ada beberapa saja (pertanyaan lain), sekitar empat atau lima (pertanyaan," kata Ali dalam kesempatan yang sama.


JITUNEWS.COM
loading...

No comments