Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Mungkin Karena Takut Ditembak Kakinya, Seorang Pengeroyok Widodo Menyerahkan Diri ke Polisi

Mungkin Karena Takut Ditembak Kakinya, Seorang Pengeroyok Widodo Menyerahkan Diri ke Polisi

JAKARTA - SALAH seorang pelaku pengeroyokan Ketua Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jelambar, Widodo, menyerahkan diri ke Polres Jakarta Barat, Minggu (8/1). Pelaku berinisial I itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Betul, sudah menyerahkan diri," ujar Kapolres Jakarta Barat Komisaris Besar Roycke Harry Langie kepada Media Indonesia, Minggu petang.

Pelaku I menyerahkan diri didampingi oleh kedua orangtuanya. Ia datang sekitar pukul 03.00 WIB. Polisi juga telah memeriksa I terkait insiden pengeroyokan yang menyebabkan Widodo harus dirawat di rumah sakit.

"Sudah diperiksa juga, dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," tambah Roycke.

Hingga Minggu sore, polisi telah memeriksa tujuh saksi terkait kejadian ini. Selanjutnya, polisi terus memburu para pelaku lainnya yang diduga berjumlah 10 orang.

Sebelumnya, Widodo melaporkan insiden pengeroyokannya ke Polsek Tanjung Duren. Ia mengaku dikeroyok 10 orang saat sedang duduk di warung dekat rumahnya. Pengeroyokan dipicu oleh cekcok yang terjadi saat calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan ke kawasan Jelambar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1)


MEDIAINDONESIA.COM

loading...

0 komentar:

Post a Comment