Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Mental Tempe... Usai Demo Mabes Polri, Habib Rizieq Ngadu Lagi ke Komisi III DPR

Mental Tempe... Usai Demo Mabes Polri, Habib Rizieq Ngadu Lagi ke Komisi III DPR

JAKARTA - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) melakukan audiensi dengan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat, ‎Selasa (17/1/2017).

Pimpinan GNPF MUI Habib Rizieq mengatakan, kedatangan ini dilakukan untuk menyampaikan aspirasi mereka terkait kelanjutan dari aksi yang dilakukan rombongan Habib Rizieq ke Markas Besar Kepolisian Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Senin (16/1/2017).

"Kedatangan kami ke Komisi III dalam rangka untuk membahas atau menyampaikan persoalan yang telah lami sampaikan kemarin di Mabes Polri. Karena Komisi III adalah mitra Polri, maka masukan ke Mabes Polri akan kami sampaikan ke Komisi III," kata Rizieq sebelum audiensi.

Untuk diketahui, Habib Rizieq memimpin aksi demonstrasi di Mabes Polri. Dia menuntut Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Anton Karnavian karena dianggap terlibat atas kericuhan organisasi masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia dengan Front Pembela Islam, di Jawa Barat, kemarin.

Dalam aksi demonstrasi di Mabes Polri, mereka tidak bertemu dengan Kapolri. Namun, pertemuan ini diwakili oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Hubungan Masyarakat  Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar.


SUARA.COM

1 komentar:

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete