Mantap... Hary Tanoe Deklarasikan Majelis Dzikir Sebagai Organisasi Sayap Partai Perindo

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo. Organisasi ini merupakan organisasi sayap Partai Perindo yang bergerak di bidang keagamaan dengan tujuan membina kualitas sumber daya manusia terutama umat Islam melalui kegiatan spiritual, pendidikan dan pemberdayaan.

“Jadi pergerakan Majelis Dzikir ini akan sangat luar biasa jika betul-betul digerakkan ke seluruh Indonesia. Bagaimana kita mengajak umat untuk berzikir tentunya pada akhirnya untuk kebaikan bangsa Indonesia. Kalau itu diinisiasi oleh Partai Perindo yang mereka ingat nanti Partai Perindo,” kata Hary Tanoe saat melantik pengurus DPP Majelis Dzikir di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Lebih lanjut Hary Tanoe menjelaskan kepada ratusan anggota Majelis Dzikir yang hadir, di mana Partai Perindo memiliki keprihatinan dengan keadaan bangsa saat ini. Sehingga pihaknya meminta agar organisasi sayap Perindo tersebut untuk melakukan pergerakan demi kemajuan bangsa dan memberikan manfaat bagi umat.

“Kita akan membawa masyarakat ngeh bahwa kita harus bergandenan tangan, kita berdzikir bagaimana kita melakukan pergerakan untuk kemajuan bangsa kita dalam arti sesungguhnya dan pada akhirnya manfaatnya kembali ke seluruh umat. Saya senang dideklarasikan Majelis Dzikir ini dan komitmen daripada DPP bulat akan sepenuhnya membantu mensupport supaya pergerakan maksimal hingga ke tingkat ranting,” katanya.

Sementara itu, Pimpinan Majelis Dzikir DPP Partai Perindo Habib Sayyid Achmad bin Abdullah Djindan mengatakan pengurus Majelis Dzikir akan bersinergi dengan seluruh pengurus yang ada baik di tingkat DPP, DPW, DPD, DPC hingga DPRt dengan sayap Partai Perindo lainnya.

“Inshaallah Majelis Dzikir bertekad membesarkan bersama Partai Perindo, amin. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, kami butuh pemimpin yang adil, kami butuh pemimpin yang berkahlaqul karimah dan memberikan suri tauladan kepada kami. Mari kita berdoa bersama dengan terbentuknya Majelis Dzikir ini inshaallah di tahun 2019 nanti bangsa Indonesia akan mendapatkan seorang pemimpin yang sama-sama kita rindukan,” kata Habib Djindan di pelantikan.


Adapun struktur kepengurusan DPP Majelis Dzikir antara lain, Pimpinan dari Majelis Dzikir ini yakni Habib Sayyid Achmad bin Abdullah Djindan, sementara Wakil Pimpinan Majelis I Ustadz Qudrotillah Ardabili, Wakil Pimpinan Majelis II Ustadz Zakky dam Sekretaris Pimpinan Majelis Ustadz Faizi. (OZ)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments