Breaking News

Luarbiasa... Ahok Telah Babat Habis Oknum PNS Yang Nggak Bener, Supaya Layanan Kepada Masyarakat Jadi Baik

JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama sebagai petahana menegaskan bahwa semua oknum-oknum PNS yang mengingkari sumpah jabatan telah disingkirkan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Kami bukan bicara soal keadilan sosial saja, kami juga bukan telah melakukan administrasi keadilan sosial tapi kami adalah orang yang telah melawan keadilan sosial. Keadilan apa? Ketika oknum-oknum PNS mengingkari sumpah jabatan, melakukan pungli, menekan, dan mempersulit, sudah kami singkirkan. Kami lawan semua," tutur calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 tersebut saat debat Pilkada DKI Jakarta, di Bidakara, Jumat (27/1/2017).

Makanya ia meyakini bahwa lima tahun ke depan ketika para PNS muda 2010 akan menjadi orang yang sangat bersyukur karena gajinya lebih baik dari swasta.

"Mereka pun bisa mencapai golongannya, dan menduduki posisi yang baik. Sehingga budaya dan empati melayani akan terbentuk," kata Ahok.

Ahok pun menyampaikan bahwa sebagai orang yang menyusun Aparatur Sipil Negara (ASN) akan mempertahankan meritokrasi.

"Kami akan mempertahankan proses seleksi, bahkan kami menyiapkan diri menyongsong ketika ASN terdiri dari PNS dan P3K (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak)," ucapnya.


Saat itu, lanjut Ahok, Peraturan Pemerintah (PP) yang dikeluarkan, swasta boleh menjadi bagian ASN. "Saat itulah birokrasi kita akan sejajar dengan birokrasi dunia yang hasratnya dan empatinya untuk melayani rakyat, karena rakyat adalah bos kami," tambahnya. NETRALNEWS.COM
loading...

No comments