Breaking News

Luar Biasa... Walau Difitnah Menista Agama Oleh FPI, Elektabilitas Ahok Kian Bagus

JAKARTA  - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan Sudarto menilai elektabiltas calon gubernur Jakarta nomor urut satu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) makin melejit di tengah perkara penodaan agama yang menjerat Ahok.

"Justru kalau kita melihat kasus Pak Ahok masuk sidang elektabilitas Pak Ahok makin bagus, masyarakat evaluasi masyarakat tahu apa yang terjadi," kata Sudarto di sekitar Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

Sudarto di sekitar Auditorium Kementerian Pertanian untuk memberikan dukungan moral kepada Ahok yang kini tengah menjalani sidang kelima dengan agenda pemeriksaan saksi pelapor.

Di lokasi tersebut, Sudarto berorasi di atas mobil komando.

"Begini kita hadir atas dasar kesadaran bukan kampanye. Komitmen kita mengawal memberikan support kepada Pak Ahok yang mana Pak Ahok sedang dapat musibah posisinya terzollim terduga penista agama," kata Sudarto yang mengenakan seragam partai.

Menurut Sudarto semua partai pendukung Ahok, PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem, Golkar, dan PPP kubu Romahurmuziy tetap berjuang untuk memenangkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat maju ke pilkada Jakarta periode 2017-2022.

"Kita kesatuan tim solid kita tidak terpengaruh dengan status (Ahok terdakwa)," kata dia.

Sudarto yakini Ahok akan lepas dibebaskan dari semua jeratan hukum.

"Karena kita yakin Pak Ahok tidak bersalah dan hakim akan memutus bebas Pak Ahok," katanya.


SUARA.COM
loading...

2 comments:

  1. Mari kujungi agen kami ya di w.w.w*f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g*c.0
    Atau bisa add pin kami 5EE80AFE
    Game online aman dan terpercaya, semoga beruntung :)

    ReplyDelete