Lomba Unik Digelar Di Embung Bongas

INDRAMAYU - Kegiatan yang paling unik dan mmembuat meriah berlangsung di blok jamban kulon Desa Kertamulya Kabupaten Indramayu. Ketika mengadakan acara menyambut tahun 2017.

Acara tersebut di ramaikan oleh Masyarakat dan remaja sampai aparatur pemerintahan Desa. Mereka merayakan acara tahun baru di tempat embung yang baru di buat bulan kemarin. Yang kedalamanya mencapai setengah meter ini.

Tempat itu kini di buat untuk acara yang sangat menarik dan unik, untuk tontonan masyarakat dan warga sekitar blok jamaban kulun Desa Kertamulya Kabupaten Indramayu.

"Pasalnya, kebanyakan mayoritas  yang sudah umum di ketahui, tempat tersebut merupakan tempat pemandian. Kini di Blok jamban Kulon Desa Kertamulya Kecamatan Bongas yang merupakan lokasi embung , mengadaka  lomba tangkap bebek, tarik tambang di atas air,bersepeda di atas air sampai menangkap lele di pesawahan.


Yang paling uniknya lagi, penggalngan dananya  itu inisiatif para kalangan remaja yang rela untuk mengadakan acara ini. Ketika media panturapos konfirmasi ke salah satu penangung jawab acara ini Wawan. (Anjar)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments