Breaking News

Kiwil Dapat Hidayah, Setiap Kunjungi Pengajian, Kedua Istrinya Pada Ikut Semua

JAKARTA  - Komedian Kiwil belakangan ini sering bergaul dengan tokoh-tokoh dan pakar agama. Hal itu dilakukannya karena niat untuk terjun ke dunia dakwah.

Dia mengaku menyerap ilmu orang-orang alim tersebut agar hatinya istiqomah di jalan Allah.

"Sekarang ini Kiwil ingin belajar sama ustaz, kiai, alim ulama, agar jadi lebih baik. Paling gak kecipratan ilmunya, minimal juga dapat siraman rohani. Banyak untungnya bergaul sama mereka-mereka. Waktu di entertain kan sangat jauh dari hal seperti ini," kata Kiwil saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Rabu (25/1).

Kiwil menambahkan, karena sering mengikuti pengajian, kedua istrinya pun merasakan efek positif. Sang istri Rohimah dan Meggie juga turut hadir dalam beberapa pengajian yang diikuti Kiwil.

"Alhamdulillah Allah kasih hidayah, dia berhijab ikut pengajian. Dia juga rutin ikut pengajian, seminggu bisa berapa kali. Dia ngaji ke mana-mana," ucap pria bernama asli Wildan Delta ini.

Meskipun kini fokusnya ada di dakwah, Kiwil mengatakan bahwa ia tak sepenuhnya meninggalkan dunia entertainment.

"Kalau meninggalkan belum sepenuhnya. Kiwil masih ambil job tapi sekarang condong berbau dakwah. Acara religi tapi entertain yang ada dakwahnya," tandas komedian yang mahir menirukan gaya dakwah ustaz Zainudin MZ ini.

JPNN.COM
loading...

No comments