Kata Roy Marten, Jakarta Kalau Dipimpin Selain Ahok, Akan Jadi Sepeti Desa Dan Terbelakang Lagi

JAKARTA - Aktor Senior Roy Marten tampak menghadiri Debat Pilgub DKI Jakarta di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Saat kedatangannya, tampak Roy mengenakan kemeja motif kotak-kotak berwarna merah dan biru yang identik dengan seragam pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ia pun tak menampik mendukung Ahok-Djatot saat pewarta menanyakan alasan dirinya mengenakan kemeja tersebut.

"Saya pendukung Ahok. Insya Allah menang. Saya ingin memberikan energi positif kepada Ahok. Kami merasakan semua kerjanya Ahok sudah luar biasa," ujae Roy di Lobi Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Ia pun mengharapkan agar Ahok bisa memnangkan kontestasi Pilgub DKI mendatang agar mantan Bupati Belitung Timur itu beserta pasangannya Djarot Saiful Hidayat bisa melanjutkan pembangunan di Jakarta.


"Kami mau berkelanjutan. Jangan sampai kita kembali pada desa besar namanya Jakarta. Kita menjadi kota metropolitan kalau Ahok yang memimpin. Kita takut kalau (dipimpin) yang lainnya, Jakarta jadi desa lagi. Tetap konsisten dan menang untuk Ahok," tandasnya. INILAH.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments