Breaking News

Kata PMII, Habib Rizieq Adalah Sumber Masalah Bangsa Yang Ganggu Kedamaian Hidup

JAKARTA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mendesak agar sejumlah ormas radikal dan garis keras dibubarkan dari negara ini. Menurut mereka, apa yang dilakukan kelompok masyarakat itu sudah mengganggu hajat hidup orang banyak.

“Meminta kepada pemerintah melalui aparat hukum untuk menindak tegas para pelaku tindakan intoleran yang menganggu kedamaian kehidupan berbangsa dan bernegara seperti kasus bom di Samarinda dan pembubaran ibadah di Sabuga, Bandung,” kata Ketua Umum PB PMII dalam keterangan persnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/1/2017).

Selain itu, Aminuddin juga mendesak agar Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizeq Shihab segera diproses hukum. Menurutnya, Rizeq adalah sumber dari segala masalah bangsa yang ada.

“Kami dukung polisi untuk mengusut tuntas kasus yang menjerat Rizeq,” tuturnya.

Bukan hanya PMII saja, Ketua Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Angelo Wake Kako juga meminta kepada seluruh anak bangsa untuk bersatu menjaga kedamaian dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.


“Kami sangat mengharapkan pemerintah untuk menjaga marwah Negara dan mempercepat terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” harapnya.
loading...

1 comment:



  1. https: //drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

    Web: almawaddah.info


    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan.

    ReplyDelete