Kata Antasari Azhar, Jakarta Saat Ini Perlu Pemimpin Yang Jujur, Bersih Dan Anti Korupsi Seperti Ahok

JAKARTA – Eks Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menilai, Jakarta memerlukan pemimpin bertangan besi, jujur dan anti korupsi.

Hal itu dia rasakan setelah tinggal selama hampir 10 tahun di balik jeruji besi dengan berbagai problematika di ibu kota.

“Saya melihat hal itu ada di nomor dua (Ahok-Djarot),” kata Antasari di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Antasari mengatakan, ibu kota juga memerlukan sosok yang gesit dan cerdas. Sementara, kedua pesaing Ahok tak memiliki kriteria itu. “Saya harap keduanya sukses,” singkatnya.

Debat kandidat malam ini merupakan yang kedua kalinya. Ketiga calon, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno beradu gagasan dan ide untuk membangun Jakarta.


Tema yang diusung adalah reformasi birokrasi dan pelayanan publik. Acara yang dimoderatori oleh Guru Besar Administrasi Publik UI, Eko Prasodjo dan mantan presenter televisi Tina Talisa telah berakhir sekitar pukul 22.10 WIB. KRIMINALITAS.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments