Kata Ahok, Anies dan Agus tak punya gagasan baru untuk bangun Jakarta

JAKARTA - Debat perdana di Pilgub DKI Jakarta tema ekonomi sosial di Jakarta ditutup dengan penyampaian para kandidat mengenai wajah pendidikan di ibu kota. Satu per satu kandidat menyampaikan programnya mengenai hal ini.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) mengatakan, masih banyak yang perlu ditingkatkan mengenai pendidikan di Jakarta. Namun dia berjanji bakal meningkatkan pendidikan di Jakarta semakin baik lagi.

"Mengenai pendidikan yang kami perlu lakukan bagaimana angka partisipasi murni. Makanya tahun kemarin Jakarta lebih tinggi dari nasional. Kita targetkan dalam 5 tahun ke depan masuk 35 besar dari sistem pendidikan di dunia. Kami memiliki visi misi dan program dengan terukur dengan angka. Oleh karena itu kami sangat senang dengan debat seperti ini karena kami mengharapkan debat yang baik supaya lebih baik," kata Ahok di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1).

Oleh karena itu, Ahok sangat mengharapkan debat ini agar dapat memberi masukan kepadanya. Namun sayangnya, dia menilai visi dan misi yang disampaikan pesaingnya Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan tak mempunyai gagasan baru.

"Tapi saya lihat tadi banyak sekali yang disampaikan bukan hal yang baru. Soal pendidikan kebudayaan kami sudah menyelesaikan 188 RPTRA. Ketika pak Anies mengatakan tak berani menutup Alexis kami sudah menutup Stadium," kata Ahok.

Ahok mengatakan, memimpin ibu kota tak mudah. Sehingga diperlukan konsep yang terukur untuk menjadikan Jakarta lebih baik.

"Tentu perjuangan jadi Gubernur DKI ini membutuhkan visi dengan misi terukur karena itu perjuangan kami belum selesai. Kami mengikuti ini kenapa? karena untuk menjelaskan menyelasaikan masalah ini masalah ke masyarakat Jakarta," kata Ahok.


MERDEKA.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

Balas