Breaking News

Kata Aa Gym, Yang Sering Menyalahkan Pak Ahok Silahkan Untuk Introspeksi Diri

JAKARTA  - Umat Islam sebaiknya jangan terlalu mengurusi kasus dugaan penodaan agama yang diduga dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal itu disampaikan AA Gym saat mengisi ceramah di Masjid Jami Al Makmuriah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1/2017).

"Ini nih umat Islam jangan terlalu banyak mikirin Pak Ahok, sampai lupa pada dosa dan kesalahannya sendiri," ucap pria bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu.

Hal itu disampaikannya di sela-sela menyampaikan materi tentang pentingnya beristighfar dan taubat. Menurut AA Gym, belakangan ini banyak orang yang mengurusi kasus penodaan agama namun lupa menginstrospeksi diri sendiri.

"Saya punya teman itu ini menghina, kita juga suka menghina tetangga enggak? kita suka menghina orang enggak?" ucap AA Gym.

Pada kesempatan yang sama, mantan suami Ninih Muthma'innah itu juga mengomentari isu penolakan warga Kepulauan Seribu terhadap kehadirannya.

"Saya juga dengar ada yang menolak. Saya juga nggak tahu siapa yang menolak. Dan kalau ada yang nggak mau dengar, ya nggak apa-apa. Gampang saja," ujar dia.


JITUNEWS.COM
loading...

1 comment:

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete