Breaking News

Kasus Bendera Berkaligrafi Arab, Polisi Akan Periksa Habib Rizieq, Kata Kapolri : Ketika Diperiksa Jangan Bohong...!!

JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian ‎menegaskan bahwa pihaknya akan memeriksa penanggung jawab aksi 161 karena terdapat pengibaran bendera merah putih bertuliskan kaligrafi.

Selain Habib Rizieq Shihab, ‎sejumlah nama lain juga menjadi penanggung jawab, seperti Uztad Bachtiar Nasir, Ustad Sobri Lubis, Habib Mushin Al Attas, Ustad Bustomi, KH Misbahul Anam, dan KH Abdul Rasyid.

Tito pun meminta agar mereka kooperatif dan beri keterangan sejujur-jujurnya.

“Kami minta semua bertindak sportif. Jangan sampai nanti mohon maaf, akal-akalan bilang gak tahu padahal tahu, itu bohong namanya,” kata Tito di Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Tito mengatakan, penyelidikan kasus ini harus maksimal sehingga pelakunya juga dapat diproses hukum dengan cepat.

“Jangan sampai saksi yang diperiksa mengganggu proses penyelidikan,” tutupnya.

Seperti diketahui, beredar video di media sosial yang memperlihatkan bendera Merah Putih bertuliskan kaligrafi Arab. Tito sendiri menegaskan kalau bentuk seperti itu adalah melawan hukum dan pelanggaran terhadap simbol negara.


KRIMINALITAS.COM
loading...

1 comment:

  1. Tindakan seperti Betul betul sudah ingin merubah negara Indonesia dan sangat melecehkan bendera sang saka merah putih dan pemimpin pengadaan demo harus bertanggung jawab penuh serta harus ada tersangka nya serta usut dibalik tindakan ini .
    Pemerintah harus segera menindak tegas .

    ReplyDelete