Breaking News

Jl. Ahmad Yani Di Kecamatan Haurgeulis Langganan Banjir

INDRAMAYU - Akibat derasnya hujan  semalam yang begitu deras, kini jalan Ahmad Yani ( Depan polsek Haurgeulis ) berakibat tergenangnya air dikawasan itu.  biasanya tidak terjadi banjir, kini air dijalan itu sampi mencapai ketinggian lutut orang dewasa. Dan hingga Kini air belum surut juga.

Ketika panturapos mendatangi untuk konfirmasi masalah banjir di jalan Ahmad Yani ( depan polsek haurgeulis ) ke salah warga yang rumahnya terkena banjir ini, ibu Rumini dan Eti.

Dipaparkan  ke awak media panturapos terjadinya banjir ini, "akibat tersubatnya aliran air oleh sampah dan selokan yang tidak memadai untuk aliran air. "Biasanya tidak seperti ini, sekali hujan berapa jam atau menit air lansung surut dengan cepat.

Untuk sekarang ko ga surut surut airnya, bahkan banyak yang celaka pengendara motor sampai jatuh dan mobil mogok di tempat.

Dan Warga yang Rumahnya terkena banjir minta segera secepatnya, aparatur pemerintah setempat menindak lanjuti dan membenahi aliran airnya, supaya tidak seterusnya banjir.

(Anjar)
loading...

No comments