Jiaah... Amien Rais Minta Tanggal 15 Februari, Umat Islam Jakarta Patuhi Kata Ulama

JAKARTA - Mantan Ketua MPR dan sekaligus Tokoh Nasional, Amien Rais meminta kepada seluruh umat Islam untuk mematuhi ucapan para ulama.

Hal itu, dijelaskan oleh Amien Rais mengingat pada 15 Februari mendatang, warga DKI Jakarta akan memilih pemimpin daerah.

"Di Jakarta ini banyak ulama yang memenuhi syarat untuk dipatuhi, sehingga masyarakat bisa menjadikan mereka sebagai kompas untuk saat ini," jelasnya saat acara Tabligh Akbar di Masjid Al - Azhar, Jakarta, Minggu (15/1/2017)

Dijelaskan olehnya ulama yang dapat dipatuhi seperti ulama Ulhaq yang menfsirkan Alquran secara baik dan benar. Bukan ulama yang ragu dan ulama yang hanya ingin terkenal saja.

Terlebih, kata dia, situasi nasional yang saat ini terjadi sudah seharusnya masyarakat kembali lagi mengikuti anjuran para ulama tersebut dalam memilih pemimpin.

"Ulama ini orang-orang yang mengikuti hati nurani dan tidak ada kepentingan apapun. Sehingga masyarakat perlu mengikuti para ulama," kata Amien.


TRIBUNNEWS.COM
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post