Breaking News

Jiaah... Amien Rais Minta Tanggal 15 Februari, Umat Islam Jakarta Patuhi Kata Ulama

JAKARTA - Mantan Ketua MPR dan sekaligus Tokoh Nasional, Amien Rais meminta kepada seluruh umat Islam untuk mematuhi ucapan para ulama.

Hal itu, dijelaskan oleh Amien Rais mengingat pada 15 Februari mendatang, warga DKI Jakarta akan memilih pemimpin daerah.

"Di Jakarta ini banyak ulama yang memenuhi syarat untuk dipatuhi, sehingga masyarakat bisa menjadikan mereka sebagai kompas untuk saat ini," jelasnya saat acara Tabligh Akbar di Masjid Al - Azhar, Jakarta, Minggu (15/1/2017)

Dijelaskan olehnya ulama yang dapat dipatuhi seperti ulama Ulhaq yang menfsirkan Alquran secara baik dan benar. Bukan ulama yang ragu dan ulama yang hanya ingin terkenal saja.

Terlebih, kata dia, situasi nasional yang saat ini terjadi sudah seharusnya masyarakat kembali lagi mengikuti anjuran para ulama tersebut dalam memilih pemimpin.

"Ulama ini orang-orang yang mengikuti hati nurani dan tidak ada kepentingan apapun. Sehingga masyarakat perlu mengikuti para ulama," kata Amien.


TRIBUNNEWS.COM
loading...

3 comments:

  1. Salah om ??? Yg hrs di iukuti itu adalah ajaran agama islam yg baik dan benar ..bukan mematuhi apa yg di uacpkan oleh ulama .. Klo mau mematuhi knp gak sekalian ngikuti apa yg di ajarkan oleh Nabi Muhammad SAW ..klo ulama sekarang mah banyak yg doyan duit walau gak semuanya sih ttp ulama janganlah bee!ain politik itu baru yg benar

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengikuti ulama itu adalah perintah nabi...!, karena ulama itu lah yang mengikuti nabi dengan sungguh-sungguh. jadi gak mungkin kita mengikuti nabi secara langsung karena ilmu kita sangat minimal.

      Delete
  2. Kecewa dengan agen game online yang lain?
    Ayo buruan daftar disini ya f*a*n*s*b*e*t*t*i*n*g :)

    ReplyDelete